Tuesday, June 26, 2007

Never ending Dreams turn into reality by taking actions

saya bayangkan mimpi yang tidak terbatas,
khayalan menjadi 'panglima' dan biarkan dia menggempur benteng dogma2...
Om Lennon itu memang 'pinter' dengan Imagine-nya

Starry Dream (60 X 50 acrilics oncanvas)


berapa saat yang lalu (2 thn lalu) saya merasakan kejenuhan ..., biasanya saya ekspresikan dengan sketsa dan coret2an kecil di kertas. O iya ini jadi seperti 'self-healing' ...(wah wah)

tapi apa yang dituangkan melulu ttg kemarahan, sentimentil dan muring2 dari pada memecahkannya...

Ok, you should do something else..., I wondering
something different..., break the door even through the other side (Jim Morison)

Believe in dreams and let the Universe hear it
be Focus !

beberapa hal terjadi seperti skenario film.... dalam beberapa waktu ini
dapat saya katakan bahwa

impian bisa terjadi, and nothing is Impossible

"A big dreamer"


yassir

3 comments:

kuss-indarto said...

bermimpilah, berimajinasilah. Tanpa imajinasi, separuh keberadaan manusia sudah dijemput kematian... Jarene, lho, bung!

adriana said...

Kenalkan, nama saya Adriana.
Boleh minta bagi ilmunya ya mas?
Saya ingin mencoba melukis di pakaian saya (kaos, katun atau tetoron), sebaiknya saya pakai jenis cat apa ya? Supaya warnanya bagus dan awet?

Terimakasih sebelumnya,
Adriana

DARI PRODUSEN said...

Untu mbak Adriana,

untuk teknis cat di atas tekstil itu menggunakan cat 'water-based', disebut juga cat tekstil. Dibeberapa toko 'art material' itu menyediakan jenis cat tekstil ini koq; seperti Gunung Agung dan toko Prapatan (tlp 8502655)

Salam,

yassir