Sunday, July 1, 2007

Hungry to paint

or whatever to do in the studio...

pagi ini saya berharap terbangun di studio,... maunya begitu mata saya terbuka langsung melihat dan mencium atmosfir kreatif studio...

this weekend saya menemui beberapa hal diluar aktififitas berkesenian,...o iya sempat juga belanja kebutuhan studio...., dan membelikan a present untuk putri kesayangan kami cat akrilik dan topeng kertas untuk dilukis

Minggu 1 juli, saya menghadiri reuni SMA, it's been 20 years. Beberapa teman terlihat dengan rambut yang sudah beruban, dan ada juga yang sudah menipis.... dan ada juga yang ngga tahu kalau udah seharusnya 'dewasa' (he he he )

.. well this monday morning I fell hungry to paint...., there's something I miss to do in creative process....

salam

yassir

1 comment:

katherin meganis said...

wow.. kapan nih kita reuni dkv untar? Pak Yassir aku mau dong ikut belajar, tapi jangan mahal-mahal euy...