Sunday, July 22, 2007

Semangat,semangat!


week end ini saya tidak dapat ke studio karena ada 'kesibukan' lain

besok senin saya sudah berada di studio lagi...., seperti 'pelepasan'...ya,
pelepasan dari 'lapar'. The hungry doing thing in the studio-lah...!

sabtu (21/7) saya sempatkan ke Prapatan (art shop) belanja sedikit barang...eh dibawa kerumah malahan tambah 'susah' karena semua tools sudah diboyong ke studio.....hehe,...
.. jadinya saya dengan 'terpaksa' pinjam dari putri saya....he he

.. antusias dan semangat ?

The couple (2007, ink, acrylics on paper 40 x 30 cm)


well saya re-definisi dan (lagi lagi) kaji ulang neh..

  • A big dreamer ini kepinginnya banyak. So salah satunya aktualisasi minat dan profesi,... juga reaching my destiny
  • Saya mudah 'panas' terhadap kesuksesan orang lain (lha!), maksudnya; lihat orang yang berhasil pada profesi dan they're happy, saya jadi 'mau' juga he he. Dalam hati saya, lah sama-sama makan nasi ya' (bukan besi atau batu tho!) napasnya juga sama (oksigen), I guess a kind of High Competitor neh!. Hal ini sering jadi bahan bakar oktan tinggi untuk bergerak dan berlari ngejar si sukses itu,... ada baiknya cari bahan bakar yang 'ramah' lingkungan kali ya.
  • Atmosfir dan komunitas studio yang tercipta dan diciptakan adalah positif, teringat saran rekan kami (yang sudah 'over the top') tempat bekerja seperti studio baiknya didoain (?) biar berkah juga agar kreatifitas dan ide meluncur dengan deras dari situ akan tercipta energi positif.

salam


yassir


No comments: