Saturday, November 3, 2007

hello, I am on net again!

sebulan ndak posting blog...
met lebaran maaf lahir bathin...
.. oke to the point ada beberapa karya yang terselesaikan,.. (pada akhirnya)
dengan beberapa karya lain menjadi satu tema 'pencarian' ...
..tentang diri saya, sosok manusia dalam diri saya,..ketakutan dan keberanian .., kekecewaan dan kebahagiaan juga 'perayaan' he he..


Miracle will happen (90 x 120 cm)


keseluruhan proses adalah drama.., mm penaklukan medium, keterbatasan teknis... but sometimes 'menyebalkan'...., lain kali juga 'menyenangkan...he he I addicted of creating.., more and more get me strongger!


Roaring Soul (triptych, 70 x 50 cm)

prosesnya dari gagasan melalui sketsa ( yang kadang kebablasan menggunakan watercolor) kadang dapat beberapa kali..( he he ini proses peyakinan!). Makna karya bukan dari suatu yang verbal, makna dan arti justru baru saya temukan ketika hampir selesai...

Visible Soul (70 x 60 cm)

..pada proses penciptaannya selain masalah teknis, dialog saya dengan diri terjalin untuk menemukan irama dan keselarasan ... (he he, koq 'nyeniman' gitu ya!), yo wis intinya saya belajar tentang diri sendiri yang orang...., yang manusia..... makhluk sosial ....hamba Tuhan....
ketika karya itu selesai ...rasa senang dan bahagia saya rasakan, mungkin karena telah mengetahui
'sesuatu' tentang diri saya....


Visible Soul # 2 (90 x 80 cm)

...teknis dapat berlangsung lama dan cepat (3 hari hitungannya sih cepat),dan warna dapat tercipta akibat dari tumpukan beberapa warna sebelumnya...


Reflexion (60 x 50 cm)

he he saya berharap karya-karya ini dapat dipamerkan keluar studio...(doakan saja..)



salam jabat erat

Yassir R. Malik




2 comments:

rico said...

Visible Soul # 2 (90 x 80 cm) sangat menarik!

terima kasih telah mencerahkan malam dengan rintik hujan ini...

Anonymous said...

trims, bung rico..., he he nanti mo nanya2 ttg 'gemana bawa ini karya2 out ke publik yang lebih luas' he he

yassir