Sunday, December 30, 2007

pulling dream out & getting real!


..dalam dunia mimpinya setiap orang adalah pemenang,

untuk menyingkirkan pesaing...masuk-lah kedunia 'realitas'

kata-kata itu saya baca dari sebuah sumber buku (motivasi) yang terkesan 'meragukan' saya
sebagai... 'the legend' dari dunia mimpi

Drawing on paper (30 x 25 cm)

mimpi dengan segala manfaat, panduan arah...,'happy & beautifully'...tidak menakutkan.. ending yang (selalu) manis tiada terkira,....bagaimanapun adalah dunia yang bukan nyata...
..life is real.. kata om Freddie (Mercury)

2008 adalah the moment of truth .., karena ingin 'migrasi' ke dunia realitas
in the reality I am going to be the winner,.. king of hill .....the legend

proses adaptasi pada dunia baru ini... mungkin dapat memakan waktu lama atau sebentar..
he he karena dunia (mimpi) sebelumnya juga pakai proses juga toh...he he

saya jadi teringat dengan tokoh 'ikal' dalam trilogi laskar pelangi -nya andrea hirata yang bersumpah untuk tidak menjadi pak pos..., namun dalam proses hidupnya profesi pak pos pernah disandangnya...

kaitannya dengan saya?

yupp, akhir-akhir ini saya terbawa arus dalam komunitas 'pedagang'....yang jelas bukan pedagang karya seni... yang kemudian saya baru simak ini 'seni ber-dagang'...

he he he...jangan-jangan (atau iya-iya) proses migrasi sedang berlangsung, dan mungkin ini adalah dunia realitas yang akan saya ceburi.., maybe yes, maybe not ?

salam, jabat erat & selamat tahun baru

yassir


No comments: