Monday, December 3, 2007

reading to rest

akhir2 ini saya sibukan diri membaca,...
karena udah lama juga ya ngga baca

he he novel 'best seller' nasional ayat-ayat cinta by Habiburahman el Shirazy selain itu juga novel laskar pelangi-nya Andrea Hirata)

kemudian lanjut dan masih dibaca; Bank kaum miskin oleh Muhammad Yunus, si pemenang nobel perdamaian 2007

woo perjalanannya klimaks .. . novel El Shirazy ringan menyenangkan...'gerimis' dan sentuhan Islam yang 'implied' buat saya nda' galak ah.... he he cukup cuantik... recommended-lah, eh tadi pas siang lihat billboard iklan film yang akan tayang di bioskop pada 19 Des ini... he he Syukurlah ada produser yang mau nge-ongkosi walaupun bukan tentang hantu/jelangkung/remaja

Andrea Hinata,... orang Belitong ini memang mewarisi tongkat 'estafet' pujangga dan sastrawan melayu..., metafora yang disusun..melayu bgt!, mendayu, romantik (walaupun bukan roman2an)..he he buat saya 'laskar pelangi' ini layak empat jempol.... + empat *

Muhammad Yunus,... mm lebih serius lagi,..ini lagi dibaca...nanti ta' lapori lagi...

Salam & jabat erat


yassir


1 comment:

yolanda said...

andrea hirata mah emang ok...
fansnya bejibun, cewe jomblo semua bo'
he...he....he....aku sih nggak betah baca yg nyastra banget...
tapi emang isinya bagus bgt...
top bgt ceunah