Wednesday, February 20, 2008

New Projects was upload

karya baru yang saya buat dalam minggu ini satu (entering 40's)..dan juga re-touch yang sebelumnya (reading the sign) karena 'ndurung mantep',walaupun sudah ditandatangani proses terus berlanjut. Salah satu hal yang mengelitik warna yang belum seperti harapan saya..he he


Reading the Sign (90 X 60 cm),improved

karya terbaru saya dengan ukuran 50 X 100 cm, yang masih menggarap tema NUMBERS.
Penggunaan warna silver/perak di atas warna putih pada figur, saya merasa cukup 'ngereget' (he he he)..

Enter 40's (50 X 100 cm)

..sepertinya ini c'rita tentang saya!...atau mungkin juga c'rita anda he he

salam gereget!

yassir r malik

2 comments:

jolanda atmadjaja herlambang said...

mas, kok aku lebih sreg mas yassir bermain dengan warna nuansa ungu ya....
kethoke lebih 'yakin' gitu...
kalo warna reading the sign improved malah jadi bias....
apa karena bingung ya.....
he....he....he....

salam bingung tuk komunitas puber ke 2

Outlet Jilbab & Kerudung Pilihan Shaakira, Tebet Barat said...

lha bingung adalah salah satu gejala begining 40's he he...

salam puber 2 jg ah!