Tuesday, February 5, 2008

Still working & play

Masih bekerja dan bermain dengan huruf dan angka..
petualangan ini begitu seru... tapi dengan berat saya katakan bahwa cara ini belum sepenuhnya dapat saya taklukan...(whuih) dengan bahasa lain...yo belum puas wae ..he he

Reading the Sign (90 X 60 cm)


dengan mixed media pencarian dan petualangan ini masuk dan keluar dari masalah teknis semata,.. drama keputusan antara aku dan saya, sulit juga menulis prosesnya karena hal ini hanya bisa saya sampaikan dengan bahasa rupa he he.

salam bahasa rupa

yassir

2 comments:

jolanda atmadjaja herlambang said...

apalagi bermain dg angka seratus ribu an segepok - pasti lebih semangat....

Anonymous said...

iya,..paling cuman segepok
segepok saham properti..
segepok..tambahin sendiri deee

eh heri dono panen raya...
denger gossipnya udah sampe 11 digit