Saturday, March 15, 2008

still fighting for numbers

awal maret ini cukup berat namun menantang bagi saya,..dikarenakan beberapa hal;
satu, bisnis keluarga yang mulai berbenah yang mulai mengarah pada arah yang positif, hal kedua adalah berkarya...dengan ukuran yang sedikit lebih besar.

Dengan ukuran 120x 100 cm bagi saya merupakan ukuran yang asik! asoy...he he
gemana ndak? dengan ukuran ini ketotalan dan emosi koq rasanya lebih greng...
dengan tema NUMBERS.... mevisualisasikan sepasang figur yang tampil didepan latar belakang angka-angka. Perihal angka ini masih digoreng dan diekploitasi..lagi (alias blm jenuh, karena belum puas!) yang sejak bangun tidur, mulai kerja sampai istirahat makan selalu berpatokan pada ukuran angka pada waktu (jam) dan pada hasil kerja berpatokan pada ukuran angka pada gaji (harga)....ya angka begitu terukur.....dan mutlak, terus gemana ?...yo berdamai ,melawan...atau tidak kedua-duanya

Two fight for numbers (120 x 100 cm)


sabtu sore 15/3 saya menghadiri pembukaan pameran dibilangan kemang,...ya ketemu dengan beberapa rekan sesama eks ISI, kami berbicara ttg berbagai hal diantaranya ttg kabar mutakhir ttg peta seni rupa kontemporer (melulu!) dan tokoh-tokoh perupa muda yang muncul dan yang bau juga ada he he...

bagi saya ini merupakan kuliah malam neh,..sambil mendiskusikan ttg karya saya (kebetulan saya bawa beberapa foto) dengan kurator yang punya gawe diacara pameran semalam
...iya ada hal yang perlu saya eksplorasi dan gali lagi dari cara mengolah dan mewujudkan karya...
sekali lagi trims ya bung Kuss.......


salam terima kasih

5 comments:

jolanda atmadjaja herlambang said...

yang ini masih berproses lagi mas ?
kayaknya mas yassir blum ketemu 'puncak'nya ya....

Anonymous said...

bisa iya...bisa juga ngga...
skrng posisi karya ta'sawangi terus..
kalau dia masih 'bandel'...tak ajak berproses lagi..., kalau ngga yo wis bersandar sing manis di dinding dan 'sapalah' setiap mata yang memendangimu

hehe he

jolanda atmadjaja herlambang said...

he...he....he....
kok malah jadi puitis.....

yassir said...

..ndak-ndak ah,..mo nulis dan mempersonifikasi-kan karya..hidup gitu...hehe

aku fokus visual artist ajha..

antown said...

kuncinya kalo kita open comment kita akan cepat maju. iya nggak mas dan mbak?

salam

karyasaya.blogspot.com